Kapok Sahli Pangdam Brawijaya Tinjau RTLH di Lamongan

    Kapok Sahli Pangdam Brawijaya Tinjau RTLH di Lamongan

    Lamongan, - Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Ramli meninjau progres pelaksanaan RTLH yang tersebar di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan. Selain di Kecamatan Sukodadi, RTLH tersebut juga berlangsung di Kecamatan Pucuk, Mantup, dan Sukorame.

     

    Pada kesempatan kunjungan itu, kedatangan Kapok Sahli disambut langsung oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dengan didampingi beberapa Perwira Kodim lainnya.

     

    “Kedatangan saya disini untuk memantau sejauh mana perkembangan RTLH di Lamongan ini, ” ujar Kapok Sahli. Senin (22/07/2024).

     

    Brigjen TNI Ramli mengungkapkan, sejauh ini progres pengerjaan RTLH terbilang cukup bagus. Pasalnya, semua bahan material yang digunakan dalam progres RTLH sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

     

    “Tentu bangunan itu akan bertahan lama, ” tandasnya.

     

    Sementara itu, Dandim 0812/Lamongan mengatakan jika saat ini terdapat 117 rumah warga di Kabupaten Lamongan yang telah ditetapkan sebagai sasaran pelaksanaan RTLH.

     

    “Semua sasaran itu, sebelumnya ditinjau dulu. Jadi kami pastikan jika RTLH ini benar-benar menyasar hunian warga kurang mampu atau jauh dari kata layak huni, ” bebernya. (*)

    Riansyah

    Riansyah

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Lamongan Wujudkan Petani Organik dan...

    Artikel Berikutnya

    Kapok Sahli Pangdam Brawijaya Tinjau Kampung...

    Komentar

    Berita terkait